Senin, 01 April 2013

Arti dari Permusuhan

Apa Arti Pemusuhan

Permusuhan adalah rasa bahwa manusia harus merupakan bentuk kekerasan emosional dan perselisihan, oleh orang, sekelompok besar orang dan sekelompok kecil orang. Salah satu konsep permusuhan dapat berarti akan kekerasan emosional dari serangan fisik. Dalam beberapa kasus permusuhan antara bangsa-bangsa dapat merujuk kepada konflik bersenjata dalam bentuk perang besar mediants tentara dan invasi dan tindakan bersenjata atau kekerasan.

Permusuhan merupakan bentuk penolakan internal yang marah atau penolakan dalam psikologi. Permusuhan adalah bagian dari psikologi yang membangun pribadi, yang dikembangkan oleh George Kelly. Dalam percakapan sehari-hari itu lebih Umumnya digunakan sebagai sinonim untuk kemarahan dan agresi.

Dalam istilah psikologis, Kelly mendefinisikan permusuhan terhadap Penolakan yang disengaja untuk menerima bukti persepsi seseorang tentang dunia dalam beberapa cara dari miring atau tidak sejajar dengan realitas objektif. Alih-alih menyelaraskan perasaan dan pikiran dengan realitas obyektif, orang yang bermusuhan mencoba untuk memaksa atau memaksa dunia agar sesuai dengan pandangan mereka, bahkan jika ini adalah harapan sedih, dan bahkan jika itu memerlukan berbagai tingkat Pengeluaran emosional atau membahayakan diri dan orang lain .

Sementara menantang "realitas nyata" dengan pendekatan alternatif Bisa bagian penting dari kehidupan, dan ketekunan dalam menghadapi kegagalan adalah Berharga Seringkali sifat di bidang Invensi atau penemuan, dalam kasus permusuhan ada Perbedaan itu Itu bukti sebuah tidak akurat Dinilai Ketika keputusan adalah dibuat untuk mengulang pendekatan yang sama. Sebaliknya bukti yang ditekan atau ditolak, dan dihapus dari kesadaran - yang tidak menguntungkan yang mungkin menyarankan alat bukti sebelum Kepercayaan Itu adalah cacat untuk derajat Berbagai diabaikan dan sengaja dihindari. Metaforis, katanya Bisa realitas Itu menjadi kesehatan diselenggarakan untuk tebusan, dan dalam hal ini rasa permusuhan adalah bentuk pemerasan psikologis - upaya untuk memaksakan realitas untuk menghasilkan umpan balik yang diinginkan, dalam rangka prasangka Itu Menjadi divalidasi. Dalam pengertian ini, permusuhan adalah tanggapan Itu merupakan bagian dari diskon dari disonansi kognitif yang tidak diinginkan.
Musuh berawal dari pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar